Welcome to Ditta Suhada's blog

Hey, all.. I actually don't know what a blog is for. But yeah, here's mine. Just check it out and shut up :p

Selasa, 16 November 2010

My Pals

Hey Blogsy..

Aku mau cerita, nih.. Tentang apa ya kira-kira? Yah.. Ini tentang temen-temen aku.... Mereka itu anak-anaknya asik dan baik.. Tapi kadang juga amat sangat menjengkelkan.. But it doesn't matter... :D

Tau, nggak? Hari ini itu aku ada pelajarannya Mr. Ken.. Bule baru dari Amrik yang ngajar di sekolahku, tuh.. Hmmm... Banyak yang bilang dia aneh, lah.. Apa, lah.. Abal, lah.. Macem-macem yang ngejelekkin deh pokoknya..
Tapi aku nggak setuju.. Aku nggak setuju sama sekali sama mereka yang ngejelekin Mr. Ken.. Aku nggak setuju kalo mereka ngejelekin guru.. -__-
Padahal jujur aja, aku juga rada nggak nyambung sama dia. Tapi aku tetep belajar buat ngehargain dia.

Waktu hari keberapa dia ngajar kita, aku kasian banget sama dia.. Tau kenapa? Dia baru ditelepon dan dikasih tau kalo ayahnya meninggal.. Sumpah, saat itu rasanya aku mau nangis.. Tapi tau nggak komentar temen-temenku apa? Mereka bilang gini: "Yayaya.. Kasian banget sih lo" Ya Allah.. Mereka parah banget, sih..

Aku sedih deh kalo temen-temenku udah pada mulai ngehina guru yang ngajar di kelasku.. Aku kasian.. Kasian sama gurunya.. Kasiaaaaan banget.. Aku ngebayangin kalo seandainya aku jadi guru itu. Mungkin aku bakal nangis kejer, ya? Karena jujur aja itu nyakitin.
Apa mereka masih punya hati buat ngebayangin guru-guru yang udah mereka katain, ya? Kayaknya nggak, deh..
Apalagi yang anak cowok.. Pada ngeselin banget, deh, pokoknya..

Yah.. Aku cuma doa supaya mereka dikasih hidayah dan akhirnya mereka sadar..

Hmmmmmmm.... Tapi ada satu guru yang aku suka ikutan ngatain.. Hehe.. Siapakah dia? LAOSHI....! Nyeheheheh.. Abisnya emang gitu, sih.. Sudah terbukti.. Heheheheyy...

Yaudah, Blogsy.. Itu aja ceritaku.. Sekalian ikut doain temen-temenku, ya.. Byeeeee... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar